Home » » Belajar membuat blog

Belajar membuat blog

Saya baru saja membuat blog. Karena sudah melihat banyak untungnya he he he. Sebenarnya saya ingin mencari hacker & uang. Tapi setelah melihat sekian banyaknya penipuan saya jadi agak takut. Tetapi saya masih mencari cara dapat uang dari internet dan akhirnya saya dapat info dari blog orang lain, ternyata membuat blog juga menjanjikan hasilnya (ya walaupun harus kerja giat). Setelah itu saya langsung ke blogspot walaupun harus membuat blog dengan HP. Pertama saya mendaftar dan setelah daftar saya langsung membuat blog (walaupun masih bingung tetap maju). Lalu saya membuat postingan yg agak aneh he he he (termasuk postingan ini). Dan setelah membuat 1 postingan ternyata membuat blog itu mudah. Setelah mulai agak bisa saya membuat blog berbahasa inggris. Saya terbantu dengan adanya google translate, google translate adalah kamus online. Saya mencari info melalui detik.com karena cocok dengan keaadan saya yg ingin irit pulsa. Dan saya dapat ide dari info tersebut. Dan semoga postingan ini bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa kunjungi blog saya! :-D

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.